Tips Agar Pasangan Semangat Bercinta

news update - Seks yang hebat tak hanya mengenai posisi untuk melecut gairah.


Lebih dari, seks juga bisa menyenangkan, lucu bahkan konyol.

Ayo, lakukan gebrakan baru untuk kehidupan seks Anda. Bosan dengan seks yang itu-itu saja? Coba contek cara ini.

Sedikit 'games' dewasa. Boleh memanfaatkan kartu uno atau monopoli. Kemudian, tantang pasangan Anda. Yang kalah harus siap-siap memberikan pijatan erotis di ranjang.

'Serangan fajar'. Tak ada aturan kapan harus bercinta. Mau malam hari atau hanya di akhir pekan, Anda dan pasangan yang tentukan. Supaya tak bosan, lakukan sesuatu yang baru. Manfaatkan waktu di pagi hari karena biasanya hasrat seksual meninggi saat bangun tidur. Kejutkan pasangan saat dia sedang mandi sebelum kerja, membangunkannya dengan ciuman mesra atau menyiapkan sarapan romantis di tempat tidur.

Kirim pesan romantis. Lakukan sesuatu yang romantis untuk pasangan. Mudah saja, coba kirimkan pesan singkat yang isinya cukup seksi dan menggoda. Cara ini tak hanya menambah keromantisan, tetapi juga meningkatkan mood bercinta. Yakinlah, SMS Anda membuatnya tak sabar ingin segera pulang kantor.

Kejutan seksi. Semua orang menyukai kejutan. Dalam urusan seks, Anda bisa memberikan kejutan seksi, seperti mencoba fantasi yang diinginkan pasangan Anda. Hasrat bercinta pasti akan semakin 'liar'.

2 komentar:

DANI XPADHA mengatakan...

tukeran link adyt http://informasi00.blogspot.com/

Bocah Poris mengatakan...

Wah Nice Info nih , Mantap Artikelnya .. :D
@Blogwalking

Posting Komentar

Pengikut