5 Hal Yang Tidak bisa Di Terima Pria

news update - Ada banyak hal yang disembunyikan pria dan tidak pernah berbagi dengan Anda.

Tapi ketika Anda melakukan kesalahan, dengan ego mereka, mereka tegas menyatakan tidak suka dan tidak bisa menerima.

Apa saja yang tidak bisa diterima oleh para pria, yuk, kita lihat langsung yang dikutip dari boldsky, Senin (22/10).

Ibunya salah

Pria tidak pernah bisa terima jika ibunya dikatakan salah. Semua tahu bahwa ibu yang istimewa selalu mendapat tempat mendalam dalam kehidupan anak laki-laki. Jadi, mustahil jika mengatakan ibu mereka pernah melakukan kesalahan.

Punya uang

Pria selalu serakah. Selalu menginginkan lebih. Bahkan setelah memiliki tabungan, jika Anda meminta dibelikan sebuah cincin atau baju baru, dia akan berteriak "saya tidak punya uang, sayang". Mereka hanya merasa perempuan akan mengosongkan kantong mereka jika memberitahu status keuangan mereka.

Buruk di tempat tidur

Pria benar-benar sulit menerima kenyataan kalau mereka buruk di tempat tidur. Mereka akan mulai menyalahkan Anda dan membuktikan diri benar. Ini adalah sebuah isu yang secara langsung menyerang ego laki-laki sehingga merasa hancur untuk menerimanya.

Tidak mengakui kesalahan

Ketika Anda ribut dengan suami, dia tidak akan pernah menerima kalau ikut bertanggungjawab dengan kejadian tersebut. Jika Anda menyalahkan dia, dia akan mengangkat bahu dan hanya mengatakan "Kamu yang mulai". Ini adalah ego laki-laki yang memaksa orang berperilaku seperti dia.

Cinta bukan nafsu

Jika Anda bertanya kenapa pria menyukai Anda, dia akan jawab karena dia mencintai Anda. Ini adalah hormon pria, dimana mereka umumnya punya nafsu terhadap Anda. Tapi untuk menutupi, dia akan selalu jawab," Aku mencintaimu dan bukan nafsu,".

Apakah Anda punya pendapat lain atau setuju dengan kelima hal tersebut?

4 komentar:

kalimat motivasi mengatakan...

setujuuuu gan...
saya paling tidak suka jika ibu saya salah :D
thanks gan

Joko Triono mengatakan...

thank bro atas kunjungannya,,,,,
sering2 berkunjung ke http://masjoko.com/tanda-pemimpin-yang-berkinerja-buruk/

Susan Lolo Bua mengatakan...

pria tidak suka kalo dia ketahuan selingkuh ma pacarnya.. pasti ada aja alasan buat nutupi kesalahannya, meski udah kebukti.. yee..payah!!
tambahin tu gann..

Adtrimon mengatakan...

Kurang bagus gan .. hehehhe

Posting Komentar

Pengikut