Juan Mata Kembali Ke Timnas Spanyol

news update - Bintang Chelsea Juan Mata mengatakan, absennya dia dari skuad Spanyol yang menjuarai Euro 2012 menjadikan pil pahit yang harus ditelan setelah ia dipanggil kembali oleh Vicente del Bosque untuk pertandingan persahabatan melawan Panama, Rabu (Kamis dini hari WIB).
"Jelas, tidak terpilih itu bukan kabar baik bagi saya seperti halnya semua pemain, saya merasakan sukacita yang besar ketika saya dipanggil ke tim nasional. Dan terakhir kali, ketika saya tidak ada dalam daftar, itu adalah sumber kesedihan," kata Mata dalam konferensi pers Selasa.

"Tapi ada banyak pertandingan di tingkat internasional. Yang paling penting adalah untuk melakukannya dengan baik di klub Anda," tambah gelandang, yang bersinar terang untuk Chelsea selama musim ini.

Mata yang absen dari tim Spanyol pada tiga kali pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia -- masing-masing melawan Georgia, Belarus, dan Prancis -- akan bermain kembali di Estadio Rommel Fernandez pada Rabu.

Namun, rekan satu timnya Fernando Torres tidak ikut ambil bagian saat bertanding melawan Julio Dely Valdes dari Amerika Serikat, bersama Del Bosque memilih untuk mengistirahatkan penyerang Chelsea itu.

"(Dia) mengatakan kepada saya untuk menikmati kembalinya saya. Saya berharap ia akan terus diseleksi. Dia hebat dan mendapat banyak keuntungan dari waktu bermain musim ini," ujar Mata, mengacu pada Torres.

2 komentar:

a-pg blog mengatakan...

nice info gan
kommen back yo

encun mengatakan...

Akhirnya dia kembali juga .... aku dah menunggu lho ..?

Posting Komentar

Pengikut