Berita Terbaru Rafii Ahmad

news update - Tersangka kasus narkoba Raffi Ahmad kembali terlihat keluar dari Badan Narkotika Nasional (BNN) siang ini, Jumat (8/2). Para pemburu berita yang menunggu di BNN dikejutkan dengan kemunculannya yang tiba-tiba. Dia keluar dari mobil dan langsung masuk ke gedung BNN sambil berlari.
Raffi kembali tiba di BNN sekitar pukul 12.30 WIB. Belum diketahui Raffi baru tiba dari mana. Menurut informasi yang dihimpun, mantan pacar Yuni Shara itu kembali diperiksa di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur untuk melakukan pemeriksaan tambahan.
Kabid Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, ketika dimintai keterangannya membantah kalau Raffi dari RSKO. Hari ini, katanya, Raffi tidak ada agenda pemeriksaan di RSKO.
"Gak ada, sudah selesai semua kemarin. Hari ini diperiksa di BNN," ujarnya saat dihubungi, Jumat (9/2).
Lebih lanjut Sumirat menjelaskan dari hasil rapat memastikan bila Raffi sudah selesai pemeriksaan di RSKO. Tapi tidak menutup kemungkinan ada tambahan.
"Semalam rapat terakhir katanya sudah selesai. Mungkin ada tambahan dari dokter, mungkin, saya belum tahu. Nanti saya tanyakan," pungkasnya.

1 komentar:

Blog Belajar Bisnis Internet mengatakan...

wah raffi itu... ada2 ja.... ^_^

Posting Komentar

Pengikut