Hasil Pertandingan Chelsea Vs Nordsjaelland

news update - Juventus lolos sebagai pemuncak Grup E usai kalahkan Shakhtar Donetsk.
Chelsea menutup kiprah di Liga Champions musim ini dengan spektakuler. Pasukan yang kini diasuh Rafael Benitez itu menang besar 6-1 saat menjamu Nordsjaelland di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/12).
Namun gol bunuh diri Olexandr Kucher membawa Juventus menang 1-0 atas Shakhtar Donetsk pada laga terakhir Grup E Liga Champions di Stadion Donbass Arena.
Hasil ini membuat Juventus melaju ke 16 besar dengan status juara grup. Sedangkan Shakhtar tetap lolos ke 16 besar sebagai peringkat kedua. Dengan kata lain, hasil ini juga sekaligus mendepak Chelsea dari Liga Champions. Chelsea pun menjadi juara bertahan pertama yang tersingkir dari fase grup.
Diwajibkan untuk menang agar membuka peluang lolos, Chelsea langsung menekan Nordsjaelland. Laga baru berjalan sepuluh menit, Torres hampir membuat pendukung tuan rumah bersorak, jika saja bola tendangan kerasnya tidak dapat ditepis kiper Jasper Hansen.
Di babak pertama ini, laga diwarnai tiga tendangan penalti. Yang pertama didapat tim tamu pada menit ke-32. Namun, Nicolai Stokholm gagal menunaikan tugasnya. Selang tiga menit giliran Chelsea yang mendapat penalti. Eden Hazard yang diberi tugas juga gagal menjadi eksekusi.
Chelsea kembali mendapat penalti pada menit ke-38. Kali ini tugas diberikan kepada David Luiz yang mengerjakan tugasnya secara sempurna. Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol setelah Fernando Torres menjebol gawang Nordsjaelland di ujung paruh pertama.
Di babak kedua, Chelsea menmabbah empat gol melalu Torres pada menit ke-56, Juan Mata (63), dan Oscar (71).
Grup E
Chelsea 6 - 1 Nordsjaelland
Shakhtar Donetsk 0 - 1 Juventus

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut