Nelpon Gratis Blackberry dengan Aplikasi Tringme

Nelpon Gratis Blackberry dengan Aplikasi Tringme - Berikut Dantense mau share kepada anda Trik Nelpon Gratis Blackberry dengan Aplikasi Tringme namun ada hal yang perlu anda perhatikan sebelum menginstal aplikasi ini bahwa VoIP aplikasi untuk blackberry bernama TringMe hanya berjalan dengan koneksi Wifi yang ada dan seperti pada telepon VoIP yang lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini menelepon sesama blackberry tidak dikenakan biaya asalkan si pengguna dan si penerima telepon menggunakan aplikasi yang sama
TringMe juga dapat melakukan conference call tanpa perlu mengingat PIN atau nomor dial-in, cukup dengan memilih kontak dan tekan tombol call.
Untuk panggilan internasional dapat dialihkan melalui nomor akses lokal untuk memastikan biaya panggilan minimum. Jika itu tidak memungkinkan, maka pilihan callback juga tersedia. Aplikasi lengkap memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih jenis panggilan yang sesuai yang terbaik.

Pentingnya lagi, TringMe tidak memerlukan layanan internet ataupun BIS. Jika aplikasi TringMe itu tidak menemukan adanya konektivitas data, maka akan menggunakan saluran email untuk berkomunikasi dan memungkinkan pengguna untuk memulai panggilan bahkan jika mereka tidak punya paket internet.

download OTA for blackberry: http://bb.tringme.com/downloads/5.0/tringme.jad

To use:

  •     Signup if you haven’t already.
  •     To download the MobileVoIP client, point your mobile’s browser to http://tringme.com/tringme.sisx and install it. The application is currently supported on several Nokia devices which include E51, E60, E61, E61i, E65, E70, E90, N80, N81 (all versions), N82 and N95 (all versions). We will continue to add more phones and platforms to the supported list.
  •     Alternately, you can also download the MobileVoIP client from the same location on your PC and then install it on your mobile device.
  •     To make or receive calls, launch the application on your mobile device and login with your TringMe credentials.
  •     Select a network that you will be using. It can be a cellular network like GPRS, 2.5G, 3G or a WiFi network.
  •     Once you are succesfully logged-in and connected to the network, making a receiving the call is the same as using the native interface on the mobile device. On some devices, to make a call using TringMe, you need to make an “internet call”.
  •     If you want to make calls to be routed via your SIP server instead, you will need to update the “SIP Settings” that contain the SIP/VoIP provider parameters.

Note: Install dengan resiko ditanggung sendiri

Semoga artikel Nelpon Gratis Blackberry dengan Aplikasi Tringme

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut