Frank Lampard Menyelamatkan Inggris Dari Kekalahan

Frank Lampard Menyelamatkan Inggris  Dari Kekalahan  - Frank Lampard mencetak gol ketiganya dalam lima hari bagi timnas Inggris dan menyelamatkan satu angka di kandang bagi Inggris, sementara Branislav Ivanovic melanjutkan kesuburannya di awal musim ini. Ia ikut mencetak gol saat Serbia menang besar.Lampard Cetak Gol Lagi

Manajer Roy Hodgson memilih memainkan Phil Jagielka daripada Gary Cahill sebagai pengganti John Terry yang sedang cedera. Daniel Sturridge masih dalam penyembuhan setelah mengalami kram perut dua hari sebelumnya jadi ia duduk di bench bersama Ryan Bertrand.

Inggris mencetak gol terlebih dahulu lewat Jermaine Defoe tetapi gol itu dianulir karena pelanggaran kecil. Ukraina lalu unggul terlebih dahulu berkat gol jarak jauh.

Sturridge dimasukkan di menit ke-69, sedangkan Bertrand masuk empat menit kemudian.

Lampard mengeksekusi penalti keduanya di jeda internasional ini untuk mencetak gol ke-26nya untuk Inggris. Waktu masih tersisa empat menit sebelum laga berakhir, waktu yang cukup bagi Steven Gerrard untuk diusir wasit karena kartu kuning kedua. Laga berakhir 1-1.

Serbia, yang dikapteni Ivanovic, tak menemui masalah dalam mencetak gol ke gawang Wales. Mereka menang 6-1 dengan bek Chelsea tersebut mencetak gol kelima lewat kaki kiri dari pinggir kotak penalti. Ia telah mencetak tujuh gol dalam 54 pertandingan.


Belgia meraih hasil seri di kandang melawan Kroasia. Eden Hazard dan Thibaut Courtois menjadi starter, Kevin De Bruyne masuk di menit 72.

Fernando Torres duduk di bench saat Spanyol menang 1-0 atas Georgia. Striker Valencia, Roberto Soldado, lebih dipilih dan ia mencetak gol kemenangan sang juara dunia.

Yossi Benayoun bermain saat Israel kalah 4-0 di kandang dari Rusia. Sedangkan ketika Petr Cech harus beristirahat, Republik Ceska harus kalah 1-0 di laga persahabatan melawan Finlandia.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut