Chelsea Meraih Penghargaan Club Terbaik Di Eropa

 



Chelsea Meraih Penghargaan Club Terbaik Di Eropa - Chelsea Football Club dinobatkan sebagai Klub Terbaik Eropa Tahun Ini 2012 oleh organisasi yang mewakili klub-klub terdepan di benua ini.

Asosiasi Klub Eropa (ECA) mengumumkan penghargaan yang mengakui pencapaian luar biasa kami selama musim 2011/12 di level Eropa dan domestik. Penghargaan ini diserahkan di Majelis Umum ECA yang saat ini berada di Jenewa, Swiss.


CEO Chelsea FC, Ron Gourlay, mengatakan: "Kami bangga bisa mendapatkan penghargaan ini. Musim lalu kami meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah, dan meraih gelar Piala FA untuk ketujuh kalinya dan merupakan sebuah kehormatan jika ECA mengakui kesuksesan kami."


Chelsea adalah salah satu klub anggota ECA, yang mana merupakan badan independen yang menggantikan Grup G14dan Forum Klub Eropa ketika keduanya bersatu di awal 2008. Badan ini diakui penuh oleh UEFA dan FIFA.


Penghargaan ECA diperkenalkan tahun 2010 dengan tujuan memenghargai penampilan luar biasa klub, mendorong latihan terbaik dan menyoroti manajemen klub yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut