Cara Mengatasi BB Eror

news update - untuk mengatasi berbagai error pada blackberry yang mengakibatkan pada layar hanya akan muncul tulisan seperti pada gambar diatas sebenarnya sangatlah mudah, jadi anda tidak perlu susah-susah ke bengkel hand phone dan mengeluarkan uang yang lumayan tidak sedikit.
error pada blackberry seperti pada gambar disamping kebanyakan terjadi karena data blackberry kita yang sebagian rusak atau tidak lengkap, jadi cara mengatasinya ya kita instal ulang saja blackberry kita.
untuk menginstal ulang blackberry kita caranya sama dengan kita me-upgrade OS blackberry kita, yang pernah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, bagi yang belum tahu silahkan klik cara upgrade os blackberry.
caranya sama persis, hanya saja kebanyakan kasus kalau blackberry sudah seperti ini maka data kita biasanya tidak bisa diselamatkan lagi, alias hilang..
jika anda mengalami kesulitan dalam mengoneckkan blackberry anda ke komputer untuk di instal ulang, maka langkah yang sebaiknya dilakukan adalah anda flash blackberry anda tanpa baterai, lakukan dengan cara yang sama seperti pada waktu up grade os, hanya saja tanpa baterai gitu, jika proses instal os telah berlangsung dan ada tulisan connecting to jvm maka barulah anda pasang baterai anda dan tunggu hingga proses selesai.
cara instal ulang blackberry tanpa baterai tersebut sangatlah efektif, namun sayangnya dengan cara ini dipastikan semua data yang ada di blackberry tersebut akan hilang semua, saya sering melakukan hal ini pada blackberry yang hang, rebbot langsung mati, tidak bisa connect langsung ke pc, tidak bisa di back up data nya, dan kasus kasus lain yang membuat kita kesulitan untuk me nginstal ulang data blackberry yang tidak kunjung konect di app loader.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut