Makna Huruf V Di Rambut Ronaldo

news update - Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona di partai El Clasico akhir pekan lalu ternyata menyimpan makna kuat. Gaya tersebut disebut-sebut mencerminkan karakter asli Ronaldo.
CR7 mengejutkan semua orang di Camp Nou dengan tampilan baru rambutnya. Terdapat bentuk huruf V pada gaya rambut tersebut. Ketika menjebol gawang Barcelona, ia pun merayakan gol sambil menunjuk kepalanya.
Rupanya, gaya rambut tersebut memiliki makna khusus. Gaya rambut tersebut adalah representasi dari karakter asli CR7. Hal tersebut diungkapkan dua penata rambut Ronaldo, Jose dan Miguel Siero Leal.
Sehari jelang laga El Clasico, pria Portugal tersebut memanggil Jose dan Miguel secara khusus untuk mengubah penampilan rambutnya menjadi sesuatu yang berbeda dan inovatif.
"Dia berkata kepada kami, karena dia memiliki banyak kegiatan, dia ingin mencari sesuatu yang berbeda. Kami mengenal dia secara baik dan kami memiliki ide untuk membuat simbol yang merepresentasikan kedamaian dan ketenangan seorang prajurit usai berperang. Dia setuju," ujar mereka kepada Marca.
Jose dan Miguel mengungkapkan simbol V tersebut menggambarkan karakter Ronaldo yang ambisius dan perfeksionis. "Terdapat suatu karakter di balik setiap gaya rambut. Dan dia membutuhkan pencitraan kuat. Potongan tersebut cocok dengan dia. Dia sangat ambisius dan seseorang yang perfeksionis. Kami membuat gaya tersebut sesuai dengan apa yang dia rasakan saat itu dan tercermin selama pertandingan," jelas Jose dan Miguel yang menilai Ronaldo tidak rewel terhadap urusan rambutnya.
"Rambutnya sangat ikal dan Anda harus memperlakukan rambut tersebut secara hati-hati. Dia senang tampil rapi atau menggunakan gel. Dia tahu bahwa kamera televisi mengikuti setiap pergerakannya dan dia senang terlihat sempurna. Cristiano memiliki kepribadian bagus dan dia sangat ambisius. Dia adalah seorang pemenang. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri," tutur Jose.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut