Eden Hazard Bikin Zinedine Zidane Kagum

news update - Legenda Prancis Zinedine Zidane memberikan pujian kepada striker Chelsea Eden Hazard, mengklaim tidak banyak pesepakbola memiliki kemampuan seperti yang diperlihatkan pemain asal Belgia itu.
Zidane mengaku sebagai fans Hazard, dan menekankan sudah mengamati kemampuan pemain berusia 21 tahun itu sejak pertama kali melihatnya.

“Saya bilang kepada diri sendiri, pemain ini berbeda,” ujar Zidane kepada Canal Plus.

Zidane yang saat ini sedang mengambil kursus kepelatihan mengungkapkan alasannya terkesan dengan aksi Hazard. Menurutnya, kepintaran Hazard di atas lapangan diyakini tidak dimiliki pemain satu angkatannya.

“Dia merupakan pemain dengan kepribadian yang besar di atas lapangan. Dia memberikan Anda kenyamanan. Apa yang dia lakukan di usianya membuat saya terkesan. Dia membantu pemain lain bermain sepakbola. Bagi saya, itu letak kekuatannya,” sanjung Zidane.

“Dia sangat pintar ketika memainkan sepakbola. Menurut saya, sepakbola sekarang minim pemain-pemain berintelejensia tinggi. Yang saya lihat hanya pemain-pemain individu. Tak ada pemain yang bisa memenuhi standar itu.”

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Eden Hazard Emang Buat gw kagum juga

Posting Komentar

Pengikut