Download Lagu Terbaru Noah

news update - Sukses single "Separuh Aku" yang di tampilkan di YouTube akan segera diikuti single/lagu baru lainnya di album terbaru NOAH band.

daftar judul lagu di album baru

Ada beberapa judul lagu baru NOAH band yang mulai bocor di dunia maya. Entah datang dari mana, list lagu di album baru NOAH tercantum dibeberapa blog kawan sedusun.

Lagu-lagu terbaru NOAH sepertinya tidak jauh beda dengan Peter Pan dulu. Lagu-lagu bertema cinta dengan lirik lirik yang romantis sepertinya tetap akan menghiasi album perdana NOAH band ini.

Sebelum menikmati lagu lagu baru dari NOAH band, kawan sedusun bisa menikmati video klip asli NOAH dengan lagu "Separuh Aku" atau menghapalkan lirik lagu "Separuh Aku" nya dulu 

Berikut perkiraan daftar lagu di album baru NOAH yang ane dapat dari blogwalking ke beberapa blog.
  1. Separuh Aku
  2. Berartinya Dirimu
  3. Aku Ingin Hilang
  4. Beban Di Atas Beban
  5. Hero
  6. Terang Menunggu
  7. Revolusi
  8. Bagian Itu
  9. Mimpi 1
  10. Terus Berharap

#Update

Kebetulan pas blogwalking ane ketemu lagi daftar lagu album baru NOAH - Seperti Seharunya :

  1. Raja Negriku
  2. Jika Engkau
  3. Separuh Aku
  4. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
  5. Ini Cinta
  6. Terbangun Sendiri
  7. Sendiri Lagi
  8. Demi Kita
  9. Tak Lagi Sama
  10. Puisi Adinda

Menurut kabar yang beredar, album baru eks Peter Pan ini akan dirilis resmi disaat konser mereka pertengahan hingga akhir September ini. download lagu terbaru noah.

NOAH rencananya akan melakukan konser pada 16 September mendatang di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Harga tiket konser di patok Rp350 ribu untuk kelas festival dan Rp550 ribu untuk kelas seating.

Konser NOAH band ini juga akan berlangsung di dua Benua / 5 Negara yaiu : Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, Singapore, dan konser ditutup di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut