Coentrao Betahan Di Madrid

news update - Bos Real Madrid, Jose Mourinho, menyanggah keras spekulasi yang menyebut Fabio Coentrao bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa pemain Januari nanti.

Kompatriot Mou asal Portugal itu baru digaet dari Benfica musim panas tahun kemarin dengan banderol mahal €30 juta, tapi kontribusinya sejauh ini tak bisa dianggap positif.

Setelah hanya mengumpulkan 20 partai La Liga musim lalu, kesempatan bagi sang full-back kian terbatas pada musim ini. Ia baru turun sekali di liga, tepatnya pada jornada perdana ketika Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Valencia.

Menurut rumor, Benfica dalam kondisi siaga untuk menggaet kembali Coentrao kalau ia tak lagi dibutuhkan di Bernabeu. Mou sontak membantah.

"Saya merindukan saat-saat ketika berbohong dan mengada-adakan sesuatu di surat kabar nyaris dianggap sebagai kejahatan," sergah The Only One.

"Sekarang hal tersebut tak berlaku lagi, kita berada di situasi di mana sangat mudah berbohong dan membuat-buat sesuatu. Media mengatakan semau mereka."

"Kami memang tak bisa menghindari kenyataan bahwa situasi sedang tak mudah bagi Fabio Coentrao, tapi ia seharusnya bisa mengatasi situasi seperti ini."

"Yang jelas, sama sekali tak ada kemungkinan dia pergi pada Januari, apalagi belum lama lalu dia berharga €30 juta."

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut