menanti duel ulangan Inggris vs Ukraina

menanti duel ulangan Inggris vs Ukraina
Pertandingan kedua kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, serentak akan dimainkan besok (11/9), atau Rabu dini hari waktu Indonesia. 

Di antara deretan negara-negara yang berlaga dalam grup masing-masing, ada dua tim yang menarik untuk disimak, yaitu antara Inggris yang berhadapan dengan Ukraina di Grup H. 

Memori Euro 2012, tentunya masih sangat terasa bagi Ukraina, saat mereka dikalahkan Inggris 1-0 plus satu gol Ukraina melalui kaki Marko Devic yang dianulir, meski bola sudah melewati garis gawang yang dijaga Joe Hart saat itu. 

Meski bermain di kandang sendiri, tidak mudah bagi Inggris mengalahkan Ukraina tentunya, karena Ukraina ingin membayar kesalahan mereka saat Euro 2012 yang lalu. 

"Kami harus menutup selisih antara perkembangan pemain senior dengan pemain junior," ujar Blokhin, dilansir dari thesun.co.uk (9/9).

Tentunya laga ini bisa menjadi pembuktian pemain kedua tim, mengingat pelatih Inggris, Roy Hogdson juga sedang gemar memasang pemain-pemain muda dalam skuatnya seperti Tom Cleverley, Dany Welbeck hingga Alex Oxlade Chamberlain.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut