Hasil Pertandingan QPR vs Chelsea, Sabtu 15 September 2012

Hasil Liga Inggris: QPR vs Chelsea 0-0. Skor Akhir QPR vs Chelsea 0-0 Liga Inggris 15 September 2012. Chelsea hanya mampu memetik satu poin dari lawantannya ke markas Queens Park Rangers. Pasukan Roberto Di Matteo diimbangi QPR dengan skor imbang 0-0.

Laga yang dimainkan di Loftus Road Stadium, Sabtu 15 september 2012 malam WIB, berjalan cukup berimbang. Tuan rumah sedikit unggul dalam penguasaan bola yaitu dengan 53% berbanding 47%.

Kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang. Chelsea tercatat melakukan 12 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. QPR juga melepaskan jumlah tembakan yang sama, namun hanya tiga yang tepat sasaran. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang tercipta di laga ini.

Hasil ini belum menggoyahkan Chelsea dari puncak klasemen. The Blues masih memimpin dengan 10 poin. Sementara QPR tertahan di posisi 17 dengan dua poin dari empat laga.

Susunan Pemain:
QPR: Cesar; Bosingwa, Nelsen, Ferdinand, Fabio (Onuoha 18'); Park, Granero, Faurlin, Wright-Phillips (Cisse 69'), Johnson (Mackie 33'), Zamora

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Mikel, Lampard; Ramires, Hazard, Bertrand (Moses 58'); Torres (Strurridge 81')

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut